Home > Warna-warni > Yang baru di Blog ini

Yang baru di Blog ini


Untuk mempermudah rekan-rekan yang ingin berinteraksi dengan saya, selain menuliskan komentar (selalu saya harapkan ..), rekan rekan bisa juga berinteraksi dengan menggunakan chat box yang saya sediakan, saya aktifkan 4 hari yang lalu.

Mengapa meebo, selain it’s free🙂 saya mencoba untuk memudahkan rekan-rekan yang ingin berinteraksi, karna tidak perlu membuat account terlebih dahulu, tinggal tulis nick name dan.. langsung chat dengan catatan aku online ya…hehehehe.

Inikan fasilitas lama dari wordpress…, benar , namun baru untuk blog ini, karna baru di pasang aja.. hehehehe, semoga dengan adanya chat box ini, membantu dan bermanfaat walau karna kesibukan saya tidak bisa terlalu sering online.

Categories: Warna-warni
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

