Home > Networking > Menembus Proxy dengan IP Desimal

Menembus Proxy dengan IP Desimal


Kadang administrator Network dikantor anda memberikan batasan-batasan pada beberapa situs untuk dapat di akses pada saat jam kerja.
Selain agar tidak mengganggu kegiatan kerja, pembatasan ini juga untuk mengurangi konsumsi bandwitdh pada link kantor tersebut.
Gak ada salahnya lho batasan ini, cuma pada beberapa kesempatan, kita ingin pula melihat beberapa situs tersebut, terutama pada saat kita sedang tidak sibuk. berikut cara menembus batasan yang diterapkan pada proxy server tersebut.

1. Buka cmd
Start >> All Programs >> Accesories >> Command Prompt

2. ketik ping site yang terblock untuk kita lihat ip addressnya…
disini saya mencontohkan http://www.youtube.com
karena ada beberapa isp yang memblog situs ini…

ping http://www.youtube.com

maka kita dapat melihat ip addressnya yaitu :
kita mendapatkan ip addressnya yaitu :

208.177.236.70

atau cari via http://www.ip-adress.com/ip_tracer/

3. masukkan alamat ini ke

http://www.allredroster.com/iptodec.htm
untuk kita jadikan desimal :

kita lihat hasilnya …

Desimal dari alamat ip 213.86.83.116 adalah HTTP://3579204468

4. Setelah ketemu pindahkan HTTP://3497389126 ke browser kesayangan anda!
dan hasilnya :
bang…

tu situs udah nongol…

Gw bukan ngajari jahat lo… sorry buat pak admin kantornya ya…
from jasakom.com

Categories: Networking
  1. hari istiyan
    23 July 2009 at 9:04 pm

    thanks…ni cocok buanget u/ di copy
    cause di kantor kaya e perlu di tembuuuus…..

    • salsabravo1
      24 July 2009 at 6:10 pm

      Terimakasih Sobat… tapi inget lho.. diriku bukan ngajarin yang gak bener ya.. hehehehehe

  2. noer cholis
    21 April 2010 at 4:47 pm

    cocok coy…mr rikie

    • 23 April 2010 at 10:06 pm

      Yang cocok apanya gan.. hehehehe pengen nembusi proxy siapa nih.. hayo.. wkwkwkwk.. Makasih semoga manfaat ya..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: